Rabu, 11 Juni 2008

Lanjutan jurnal sebelumnya, yaitu : "ANALISIS POSITIONING NOKIA N-SERIES MELALUI DIFERENSIASI PRODUK NOKIA DI INDONESIA"

1.3 Tujuan Penelitian
Tujuan yang ingin dicapai dalam melakukan penelitian ini adalah:
1. Menganalisis penaruh posisi NOKIA N-SERIES pada produk NOKIA di INDONESIA.
2. Untuk mengetahui gambaran positioning NOKIA N-SERIES pada produk NOKIA di INDONESIA melalui diferensiasi produk.

1. 4 Manfaat Penelitian
Hasil penelitian ini dapat dimanfaatkan untuk:
1. Sebagai pertimbangan perusahaan dalam menentukan strategi pemasaran diwaktu yang akan datang.
2. Dapat memberikan tambahan informasi bagi peneliti berikutnya yang mengambil topik yang sama.
3. Penelitian ini diharapkan bermanfaat bagi perkembangan ilmu pengetahuan dibidang manajemen pemasaran.

1 komentar:

meonklovers mengatakan...

kuk ga full c????
hehehehehe
aq mw pinjam ato copy bwt bahan skripsi bole tak????